Mengatasi D3DCOMPILER_43.dll error is missing from your computer

D3DCOMPILER_43.dll error is missing from your computer  adalah eror pada DirectX setelah menginstal sebuah program/game tapi setelah selesai menginstallnya dan membuka programnya itu error karena D3DCOMPILER_43.dll missing not found. Eror ini pernah terjadi setelah saya menginstall game Barbie and Her Sisters Puppy Rescue dan LEGO Jurassic Worldbertanya padahal game lain tidak terjadi masalah. Eror tersebut sebenarnya  di sebabkan pada komputer saya yang masih menggunakan DirectX 9, sedangkan game tersebut membutuhkan DirectX 11. Nah setelah saya update DirectXnya ke DirectX 11 maka game langsung bisa dimainkan. Jadi kesimpulannya game ada yang hanya membutuhkan DirectX9 saja dan ada juga yang membutuhkan DirectX9&DirectX11 seperti kasus kedua tersebut. Jika anda mengalami kasus seperti saya tadi saya sarankan anda segera update DirectXnya dan saya jamin eror tersebut bakalan hilang.

 Update DirectX 11
http://safel.ink/QiFE8

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda....

Facebook

Blog Archive