MODIFIKASI ITEM EQUIPMENT DRAGONNEST

 Change basic upgrade properties

Pertama temukan daftar item yang ingin anda modifikasi item di folder ext server, misalnya tabel peralatan itemtable_equipment.dnt.

Dalam tabel ini, ada kolom nama kunci primer adalah EnchantID, menunjukkan ID yang disempurnakan, yang sesuai dengan enchantID tabel yang disempurnakan, ingin mengubah atribut peralatan mana yang disempurnakan, pertama-tama temukan ID yang disempurnakan di tabel item, dan kemudian perkuat  untuk menemukan penguatan yang sesuai..



Setelah menemukan ID yang diinginkan, buka file enchanttable.dnt, yang merupakan tabel yang dikeraskan yang menyimpan atribut tingkat yang disempurnakan dari semua item .



Sekarang  bagaimana mengubah tabel ini, pertama-tama tabel ini memiliki begitu banyak kunci utama:
enchantID enhanced ID: sesuai dengan ID yang disempurnakan dari daftar item, umumnya 30 yang sama, karena ada 30 level yang ditingkatkan
Tingkat Peningkatan Enchantlevel: Tingkat penguatan, yang ditentukan oleh ID yang ditingkatkan yang merupakan bagian dari level penguatan ini.




  • enchantRatio Perkuat proporsi: Perkuat proporsi kesuksesan, jika 1, 100% berhasil
  • Rasio Destruction Breaker: seberapa besar kemungkinan tingkat penguatan saat ini akan rusak, jika 0 tidak akan rusak, 1 akan 100% rusak
  • Mindown setidaknya mengurangi tingkat: fungsi kunci primer ini adalah untuk menentukan tingkat penguatan saat ini, jika penguatan gagal, dan tidak rusak, setidaknya berapa banyak level turun, langsung isi integer, jika 1, setidaknya 1 level, 2 adalah yang paling tidak keluar Level 2, dan seterusnya
  • Maxdown downgrade: Fungsi primary key mirip dengan yang sebelumnya, tetapi primary key naik ke beberapa level, jika minimum 1, kemudian 3 diisi, maka ketika gagal, maka secara acak akan dikurangi dengan 1 hingga 3 level.
  • needitemID membutuhkan ID item: ID item yang dibutuhkan untuk penguatan. Akhirnya, 5 item dapat diisi.
  • Needitemcount Membutuhkan jumlah props: jumlah props yang diperlukan untuk penguatan, diubah menjadi 0, tidak ada props 
  • Jumlah Needcoin Coin/gold diperlukan: gold diperlukan untuk penguatan, berubah menjadi 0 dan tidak perlu gold
  • Atribut status: Sepuluh atribut dapat ditambahkan untuk mewakili atribut tambahan dari level peningkatan saat ini.
  • Nilai properti StateValue: Angka yang terisi di sini adalah nilai properti kunci primer sebelumnya, misalnya, status 0 dan 50 ditulis dalam stateValue, artinya tingkat penguatan ini meningkatkan daya sebesar 50 poin.
  • Perubahan nilai tindakan dalam nilai tindakan: ubah dalam model karakter setelah peningkatan
  • Protectitemcount Jumlah item pelindung: Jumlah agen pelindung yang dibutuhkan untuk memperkuat
  • Jumlah item shielditemcount: Jumlah item lanjutan yang diperlukan untuk perlindungan
  • Disjointdrop: Item yang tidak berhasil: jika tidak ada eggs, item rusak, dan item lainnya rusak. Sebagai contoh, jika sebuah senjata diledakkan dan blow armor, kira-kira  fungsinya seperti itu.


Dalam membuka layanan, sering ada kebutuhan untuk meningkatkan penguatan peralatan baru, atau untuk meningkatkan tingkat penguatan ke +30 atau bahkan +50. Kemudian Anda perlu melakukan ini, tambahkan garis di tabel yang disempurnakan, dan kemudian naikkan PKID sesuai dengan yang sebelumnya dan perkuat. Jika ID adalah peralatan baru, tulis ID peralatan baru yang ditingkatkan. Jika ingin meningkatkan tingkat penguatan, ID yang ditingkatkan dari item yang perlu ditingkatkan tingkat penguatan ditulis di sini, dan kemudian yang paling penting adalah untuk memperkuat level. Untuk peralatan baru, tambahkan 30 baris, tuliskan 1 hingga 30. Jika Anda menambahkan tingkat penguatan baru, tulis dari 30 hingga 50. 

Informasi atribut spesifik : 

0 Strength
1 Agility
2 Intelligence
3 Physical Strength
4 Physical Attack Limit
5 Physical Attack Limit
6 Magic Attack Limit
7 Magic Attack Limit
8 Physical Defense
9 Magic Defense
10 Hard Straight
11 Hard Straightforwardness
12 Deadly
13 Deadly Resistance
14 Vertigo
15 Resilience of Vertigo
16 Light
17 Dark
18 Fire
19 Water
20 Light Defense
21 Dark Defense
22 Fire Protection
23 Water Defense
24 Movement Speed
25 HP
26 MP
27 MP Recovery Speed
28 Super Hero 

29 Final Damage
50 Percentage of Power
51 Agility Percentage
52 Percentage of Intelligence
53 Physical Percentage
54 Percentage Limit of Physical Attack
55 Percentage of Physical Attack Limit
56 Magic Attack Percentage Percentage
57 Magic Attack Percentage Percentage
58 Percent of Physical Defense
59 Percent of Magical Defense
60 Percent Straight Hard
61 Percentage of Hard Resistance Hard
62 Percent Turning Off
63 Percentage Durability
64 Percent Stun
65 Percentage of Stun resistance
74 Percentage Movement Speed
75 Percentage of HP
76 MP Percentage of Percentage Recovery
77 MP
78 Super Hoody%
79 Final Damage%


Mungkin anda bingung tutorial cara penguatan item ini dan jujur saya juga bingung...
Share:

4 komentar:

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda....

Facebook

Blog Archive