Cara main Lan Counter Strike Global Offensive

Kali ini akan saya share cara main lan Counter Strike Global Offensive sama halnya dengan counter strike extreme v.6/v.7. Cara ini saya experiment kurang lebih 4 bulan. Adapun game yang saya gunakan bukan versi bajakan/skidrow dan  kapasitas  game  sekitar 5.30Gb. Disini saya menggunakan acount steam original alias beli sekitar Rp.200.000. Jika anda mempunyai warnet dan ingin main game ini tanpa masalah sebaiknya anda beli 1 acount steam saya jamin 100% works.

Sebelum membeli account steam, saya pernah mencoba versi crack skidrow yang kapasitas game sekitar 3.5Gb.. Pada versi itu jika main game no bot gamenya lancar tapi tidak ada musuh jadinya kan tidak seru. Jika pakai easy bot begitu mau main game eee gamenya macet. Setelah menggunakan acount steam beli sampai sekarang game lancar dan bahkan bisa main rame-rame.

Adapun caranya:
Download steam dan install  tunggu sampai proses update selesai....download disini
Login menggunakan acount yang anda beli
Setelah login pilih view game detail nanti akan muncul game counter strike global Offensive yang siap di download jika anda menggunkan account steam gratis maka game itu tidak akan muncul.


Clik PLAY. Jika file gamenya belum ada ketika anda click play maka akan download game dulu sekitar 5.30Gb..

CARA MAIN LAN:
Setelah anda download game melalui steam dan game sudah bisa di mainkan jadikan steam menjadi offline mode.. dan selanjutnya pada komputer lain install steam dan copas steam+game dari komputer yang pertama yang anda download tadi. jadi komputer ke dua tidak perlu download lagi..Pada komputer kedua dan seterusnya  harus login online dulu sampai game benar2 jalan dan selanjutnya jadikan offline mode.. pada komputer ke-3 dan seterusnya begitu caranya.

Silahkan hubungkan semua komputer melalui lan/wirelless... dan pastikan pada masing2 komputer  steam sudah jalan offline mode. Buka game pada masing2 komputer  di folder steam/steamApps/common/Counter-Strike Global Offensive dan buat shourcut di desktop. 

Ok... saya anggap masing2 komputer sudah masuk game..pilih menu option / game setting aktifkan console(~) no menjadi yes dan setting video game untuk setting resolution jika anda ingin merubahnya. Untuk yang membuat server/arena komputer manapun bisa..asumsikan komputer 1 yang membuat arena/map. 

Pada komputer 1 buka console caranya tekan tombol pada keyboard yang letaknya di atas tombol TAB. Ketikkan sv_lan 1 kemudian enter., ketik lagi game mode 0 kemudian enter lagi terakhir ketik map spasi silahkan pilih arena dan enter maka akan masuk game.

Pada komputer lainnya buka console ketik connect ip-address yang di gunakan komputer yang membuat arena atau map... misalnya yang buat arena ip address 192.168.10.3 maka ketik di console 
connect 192.168.10.3 enter atau connect 192. Selanjutnya tinggal pilih CT atau T.









Share:

47 komentar:

  1. game CSGO yg original dari steam bisa main online n bisa jug offline...mapnya lebih banyak di bandingkan denga yang crack versi rusia dan selalu update map khusu buat yang beli account steam...join game tak terbatas.grapiknya juga lebih bags di banding rusia punya... hrgax klo ga salah sekitar 250.000

    ReplyDelete
  2. salam.bagaimana cara install dvd CS GO ?? minta panduan dari awak.

    saya sudah install tetapi tidak berhasil mainnya.tlg mas

    ReplyDelete
  3. Tutorial di atas untuk CSGO yang menggunakan steam,, jadi tentunya gamenya original. CSGO yg pake steam tidak perlu di install sdngkan CSGO yg dari rusia itu di install dan cara installnya sm seperti program atau game lainnya....yang awak tanyakan itu CSGO yg dari versi apa dulu...

    ReplyDelete
  4. gan kalau ada banya komputer jadi kita harus beli gamenya disetiap akun pc nya gan?..
    atu satu akun bisa buat banyak pc?
    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. kecuali klo temen lu beli csgo juga di steam baru bisa..

      Delete
  5. 1 account bisa untuk beberapa komputer... misal komputer 1 game sdh jalan steamnya dbikin offline mode dan copy semua steam & game dari comp 1 dan install steam dan paste di comp2, jalankan steam online mode n pastikan game sdh jalan kemudian jika game sdh jln jadikan offline mode begitu seterusnya sampai beberapa komputer.

    ReplyDelete
  6. abang jual akun steam??? saya mau beli bang, harganya berapa?

    ReplyDelete
  7. Kalo yg No Steam gimana? soalnya nyoba cara yg diatas gk bisa.. :/

    ReplyDelete
  8. kalo yang no steam atau versi rusia sama dengan cs versi v.6 cuma bahasanya aja yang rusia jadi agak sulit untukmenjelaskan

    ReplyDelete
  9. ask bro kenapa ya main CSGO setiap find match party selalu gagal atau kalo find match casual pasti salah 1 anggota party di lobby gak masuk room.apa karena 1 wifi?

    ReplyDelete
  10. maaf sebelumnya pakai csgo yang rusia atau yang asli......karena saya pakai yg asli(steam) tidak ada masalah

    ReplyDelete
  11. Saya beli cs go asli dari steam ingin copy ke komputer lain tapi dia minta product key !! Mohon petunjuk.. ketika saya buat offline steam minta di online kan

    ReplyDelete
  12. ok ...di komputer lain silahkan install steamnya dulu..setelah itu copy semua folder steam beserta gamenya dari komputer yang sudah jadi dan timpa di komputer lain n replace all. Kemudian jalankan steam dulu secara online dan pastikan game sdh jalan n kemudian jadikan offline. Perlu diketahui komputer satunya jangan di onlinekan...jadi sifatnya gantian.

    ReplyDelete
  13. Dengan cara begitu tidak akan minta lagi product key

    ReplyDelete
  14. gan gmana si caranya biar bisa di gunain Beda Id,, di warnet saya beli pake steam account Saya nah tapi kok ga bisa bisa di play ya kalo pake Steam account lain ? mohon Pencerahan dan bimbingannya :d

    ReplyDelete
  15. kalo beda id steam dan acount steam itu tidak asli game tidak akan jalan...supaya game tetap jalan untuk beberapa komputer tetap menggunakan satu account id dan jadikan offline semua. kemudian ganti name player di account steam ketika offline. misalnya comp1 steam n game sdh jalan jadikan aja offline dan masuk ke steam cari player ganti misalnya comp1.selanjutnya pd comp2 jadikan offline lagi dan masuk ke steam playernya ganti dengan nama comp2..begitu seterusnya.selanjutnya ketika main game CSGO maka playernya akan berbeda nama menjadi comp1,comp2,comp3 dan seterusnya...dan ingat ketika ingin main csgo multiplayer yang membuat server caranya masul game dulu kemudian tekan tanda ~ di keyboard ketik sv_lan 1 dan enter, kemudian ketik lagi map spasi bla..blaa setelah masuk game kemudian computer lainnya jika ingin join caranya sama masuk gam tekan tanda ~ ketik connect ip yg membuat map atau jika ip di awali dengan 192 cukup tulis connect 192. (192 titik) dan enter

    ReplyDelete
  16. Jdi 1 akun steam (yg sdh offline) bisa untuk bbrpa pc y mas

    ReplyDelete
  17. Jdi 1 akun steam (yg sdh offline) bisa untuk bbrpa pc y mas

    ReplyDelete
  18. Actualy Undetected Cheat CS.GO recoding free update ▄︻̷̿┻̿═━一 counter strike global offensive no recoil hacks

    ReplyDelete
  19. mas semprul berarti klw saya beli CSGO menggunakan account saya dan udh di copy ke semua PC net, buat user yg mau main CSGO account nya gk harus beli juga CSGO nya kan mas semprul ?
    tlg pencerahan nya, tq mas

    ReplyDelete
  20. betul tapi accountnya jangan di onlinekan tapi jadikan offline

    ReplyDelete
  21. catatan: 1 acount bisa untuk berapapun pc yang anda mau tapi setetlah game jalan acoount steam jadikan offline, begitu juga untuk komputer lainnya.jika di pasang di warnet dan ingin main sama2... pastikan semua pc game csgo sdh jalan dlm keadaan steam online, setelh itu jadikan steam offline semua.

    ReplyDelete
  22. RealSymthom: anda sdh instal steam di COMP1 dan sdh di register product keynya. dan anda instal lgi di COMP2 ternyata di Comp2 minta product key lg.agar di comp2 tidak lgi minta key.di comp2 instal dulu steamnya seperti biasa tapi jangan di update kemuadian ambil steam yng sdh jadi di comp1 dan paste di comp2 n timpa/replace semua.Begitu juga dengan komputer berikutnya.

    ReplyDelete
  23. pada intinya jika kita sdh install di comp1 steam+game dan game sdh jalan/bisa di mainkan computer lain tinggal instal steam saja kemudian ambil semua file steam+game di comp1 dan di timpa di comp2. Selanjutnya di comp2 buka steam dan jadikan online kemudian pilih game csgo maka nanti akan update lagi tapi updatenya kecil filenya dan tunggu sampai game jalan.sesudah di comp2 game jalan jadikan offline. buat lagi di comp3 sama dengan caranya di comp2.

    ReplyDelete
  24. 1 akun steam (yg sdh offline) bisa untuk bbrpa pc? jawabannya betul

    ReplyDelete
  25. ingat!!!!! 1 account steam tdk bisa dalam keadan online secara bersamaan jadi harus bergantian.

    ReplyDelete
  26. kalau anda masih bingung sebaiknya anda ym saya di supatmo45@yahoo.com atau call me di 085244593913

    ReplyDelete
  27. Mas semprul kalo CS GO yang bajakan bisa Search server tidak?

    ReplyDelete
  28. maaf CSGO yang mana dulu....yang saya share CSGO STEAM Original..

    ReplyDelete
  29. Gan ane main cs go non steam lan tapi kok skin client nya jadi default ya, cuma server aja yang ada skin nya, pertanyaan ane gimana caranya biar semua pake skin masing masing dari client maupun server ?
    Thanks :)

    ReplyDelete
  30. disini sy blm pernh menggunakan CSGO non steam...yg sy pakai versi originalnya...kalo original ga prnh ada masalah

    ReplyDelete
  31. bagaimana cara beli game cs:go di steam

    ReplyDelete
  32. beli voucher setam wallet biasanya di warnet2 ada yg jual voucher game

    ReplyDelete
  33. gan gmna caranya dilan bisa pakek senjata startrek?

    ReplyDelete
  34. semua pakai console lambang ~ untuk menggunakannya.contohnya sv_lan1, sv_grenade_launcher,sv_cheat1 dan lainnya kayaknya semua senjata bisa di pakai asal tahu kodenya contohnya seperti itu tadi

    ReplyDelete
  35. gan gmna cara atur win agar g sampe 8 (trlalu lama)? dan gmna cara agar next map otomatis klo udh menang? di menu console diketik ap?

    ReplyDelete
  36. coba cari lewat console kalo sv. dan kalo map sv map kalo ga salah...pokoknya sama persis game left 4 dead caranya...

    ReplyDelete
  37. Gan kenapa kalau main di offline ngak bisa, udah setengah loading lalu disconection

    ReplyDelete
  38. kalau menggunakan steam onlinekan dulu steamnya sapa tahu csgonya minta update,,setelah update mainkan sendiri dengan boot tapi steam status online.

    ReplyDelete
  39. Catatan: 1 account steam CSGO bisa untuk beberapa komputer tapi bermainnya hanya offline main bareng satu net, dan kalau online tidak bisa lebih dari 1 komputer. kalau mau lebih satu komputer online masing2 harus beli account steam CSGO. Meskipun offline tetap satu account steam dan bisa beda name player.

    ReplyDelete
  40. Gan mau nanya nih kan saya maen csgo diwarnet terus settingan csgonya selalu ubah tiap beda kompi?
    Dan gimana caranya agar settingan yang tadi kita pake dan besoknya gak perlu setting lagi
    Mohon pencerahnnya gan

    ReplyDelete
  41. If you want to get Free CSGO Skins, visit now GamersNab.com this is one of the most mazing site to get free CSGO Skins, Knife, Pistols and more.

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda....

Facebook

Blog Archive