Wondershare Video Converter Ultimate 8.7.0.5 Crack

Wondershare Video Converter Ultimate adalah Sebuah tool video yang berfungsi untuk mengkonversi, mengedit, , membakar, mengatur, capture dan menonton file video. Mengkonversi video  hampir semua jenis format video, dengan 30X kecepatan konversi cepat. Dengan tool ini anda dapat mengkonversi format video kedalam format ke AVI, WMV, MP4, MKV, FLV, 3GP, MPG - bahkan mengkonversi video ke 3D dan video format 4K Ultra HD pada kecepatan ultrafast. 159 format yang didukung dan terus bertambah! Membakar file video ke Blu-Ray / DVD disc, folder DVD, atau file ISO, men-download atau merekam video dari YouTube, Google, Yahoo dan situs video-sharing, mengkonversi  untuk setiap video / audio, untuk pemutaran pada perangkat apapun.

Efisiensi Tinggi Video Codec (HEVC) adalah penerus standar kompresi H.264 dan menawarkan dua kali kompresi tetap mempertahankan kualitas tinggi yang sama. Ini berarti Anda dapat menyimpan UHD Anda pada perangkat Anda di setengah ukuran file normal!

Wondershare Video Converter Ultimate memungkinkan Anda mengkonversikannya ke file berkualitas tinggi khusus dioptimalkan untuk pemutaran pada perangkat favorit Anda: iPad, iPhone, Android, Xbox, PlayStation Vita, Nexus, Kindle Fire, dan lebih banyak smartphone, sistem permainan, dan tablet.Atau menikmati video rumah Anda di layar lebar. Membuat DVD berkualitas profesional untuk penggunaan pribadi dari satu atau beberapa file dengan disertakan DVD menu template.
Ketika Anda bermain video di browser utama, tombol Download pintar otomatis akan muncul. Hanya dengan klik, Anda dapat menikmati video kapan saja - tanpa koneksi internet. Atau mengubahnya untuk menonton di TV, smartphone, atau perangkat lain Anda. Selain itu, Anda dapat men-download YouTube MP3 langsung dan playlist YouTube dalam batch dengan kecepatan tinggi. YouTube subtitle download juga tersedia.

Wondershare Video Converter Ultimate memungkinkan Anda untuk memindahkan video ke perangkat Apple dan Android Anda tanpa menggunakan kabel USB! Anda dapat langsung mentransfer video dikonversi dan download ke perangkat mobile Anda melalui jaringan yang ada Wi-Fi, dan menikmatinya langsung pada perangkat portabel Anda.  

 

http://1safe.link/WXY1U  

http://1safe.link/ca0hA 
 ( Size :1526 kb )

Password Rar : 45games 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda....

Facebook

Blog Archive